Jarot Janji Beri Bonus kalau Kecamatan Sungai Tebelian Bisa ke Final Bupati Cup 2019

oleh

SINTANG – Turnamen Sepak Bola Pantra Cup  yang digelar mulai  tanggal 8 September 2019 lalu dilapangan Sepak Bola di Desa Perembang Kecamatan Sungai Tebelian  secara resmi ditutup oleh Bupati Sintang, pada Kamis (03/10/2019).

Pada penutupan ini berlangsung  Final  Pertandingan Sepak Bola  antara  PS Kenyabur A  dengan PS Repak Sari B  yang dimenangkan  PS Kenyabur Baru A dengan Skor 1-0. Dalam sambutannya usai pertandingan fial, Bupati Sintang, Jarot Winarno mengatakan, olah raga sepak bola itu  yang terpenting adalah menghadirkan kegembiraan.

“Setelah itu dengan olah raga ini kita bisa bersilaturahmi  dan juga untuk mencari prestasi dengan cara yang sportif. Sudah senang hatinya ,damai-damai silaturahmi baru kita cari prestasi, dan selamat bagi yang menang tetapi yang kalah jangan kecewa,” ujar Jarot.

Menurut Jarot yang paling penting adalah pada tanggal 25 Nopember 2019 mendatang  akan digelar Turnamen  Bupati Cup. Ia berharap Kecamatan Sungai Tebelian bisa masuk  final pada Bupati Cup 2019 mendatang.

“Apabila masuk dalam Final , saya akan memberikan bonus ya. Untuk itu permainan harus lebih baik lagi,” terangnya.

Jarot juga menyampaikan  ucapan selamat karena sukses penyelenggaraan ini, semoga bisa melahirkan para bibit atlit yang berprestasi kedepannya.

“Saya menilai lapangan sepakbola di Desa Perembang ini cukup luas dan tempatnyapun strategis, tetapi sayang gundul, masyarakat saya harapkan bergotong royong menanam rumput dan nanti kalau lapangan sudah hijau saya akan membantu untuk membangun tribunnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana,  L Asep Purwanto  mengatakan, pihaknnya sangat berterimaksih kepada  Bupati Sintang Jarot Winarno yang telah benyak mendukung keseksesan kegiatan ini, termasuk semua pihak yang juga turut mendukung memberikan donator.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mengikuti turnamen  ini dan telah bermain secara sportif,” pungkasnya. (say)