Tim Futsal PSAD Kodam XII/Tpr Raih Juara Pertama

oleh

PONTIANAK – Tim Futsal PSAD Kodam XII/Tanjungpura kembali menunjukan prestasinya, dengan berhasil menjadi juara pertama Kejuaraan Futsal Antar Instansi, dalam rangka memperingati HUT ke-62 Pemprov Kalimantan Barat, yang digelar di Lapangan Futsal Vigor, Kota Pontianak, Jumat (25/1/19).

Tim Futsal PSAD Kodam XII/Tpr menjadi juara pertama pada event yang digelar oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif (Dispora Ekraf) Prov Kalbar ini setelah berhasil mengalahkan Tim Kemenkumham Prov Kalbar dengan skor 8-2.

Kejuaraan Futsal Antar Instansi dalam rangka memperingati HUT ke-62 Pemprov Kalbar ini diikuti sebanyak 36 tim dari berbagai instani yang ada di Kalbar.

Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe kepada Tim Media Center Kodam XII/Tpr mengatakan, kemenangan tersebut adalah kemenangan yang kedua kalinya bagi Tim Futsal PSAD atas Tim Kemenkumham Prov Kalbar.

“Sebelum kejuaraan futsal ini, keduanya juga pernah bertanding pada partai final kejuaraan Economic Futsal Competition yang digelar oleh Fakultas Ekonomi Universitas Untan pada Bulan Desember 2018 lalu,” pungkasnya. (hms)